Tips Cara Mengolahragakan Mata

Tips Cara Mengolahragakan Mata - Mata adalah bagian dari panca indra pada manusia, panca indra kita terbagi menjadi lima bagian, dari kelima bagian itu terdapat pada tubuh manusia. Bagaimana supaya panca indra kita tetap sehat? baiklah disini saya akan membagikan sedikit tips tentang Olah raga Mata, mengolahragakan mata adalah salah satu cara menjaga kesetabilan dalam penglihatan, apalagi kalau seperti kita yang sering kali tidak menyadari akan kesehatan. Ada beberapa bagian yang harus anda lakukan untuk mngolahragakan mata tersebut.

Mata sehat
Gambar Google
Olahraga mata ini sangat penting untuk kita lakukan , karena mata salah satu alat penglihatan yang sangat penting kita jaga kesehatan dan kesetabilaannya, apalagi seperti kita yang selalu duduk didepan komputer sampai batas waktu yang tidak ditentukan, nah ada baiknya anda menyempatkan waktu untuk mengolahragakan mata anda untuk menyegarkannya Dan inilah caranya mengolragakan mata anda.
  1. Putarkan Bola Mata Anda searah dengan jarum jam, selama 5 menit.
  2. Pokuskan mata anda ketempat benda kecil yang jaraknya 10 meter dari penglihatan anda selama dua atau tiga menit
  3. Dan yang terakhir kepalkan kedua tangan anda setelah itu tekan kedua bola mata anda selama satau menit, catatan jangan terlalu kencang.
  4. Usahankan untuk memandang ketempat yang terang, seperti diluar rumah atau kantor.
Nah kalau anda sudah melakukan tips diatas silahkan anda rasakan perbedannya, antara sebelum dan sesudah diolahragakan. Hal ini baik sekali dilakukan, terutama bagi karyawan atau karyawati yang seharian selalu di depan komputer. Selamat mencoba.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment