Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei Honor 3 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei Honor 3 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei Honor 3 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone Huawei Honor 3 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Huawei Honor 3. Gadget Terbaru dari Smartphone Huawei Honor 3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Honor 3 adalah smartphone yang memiliki fitur cukup canggih, dimana pada smartphone tersebut memiliki kemampuan tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Jika sebelumnya Huawei kerap menghadirkan smartphone berdesain tipis, namun tidak halnya dengan Honor 3. Karena pada smartphone ini telah banyak mengalami sejumlah peningkatan, baik secara desain maupun performa. Untuk desainnya sendiri, smartphone besutan Huawei tersebut memiliki desain yang tipis dengan menggunakan layar 4,7 inci.

Smartphone ini juga telah mengantongi sertifikat IP57, dan akan segera dipasarkan secara online. Smartphone besutan Huawei ini hadir dengan perangkat kelas atas, namun Honor 3 ini sendiri ditujukan kepada pasar kelas menengah. Selain tahan terhadap air, ponsel tersebut juga diklaim tahan terhadap debu. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, smartphone Honor 3 mengusung layar 4.7 inci beresolusi HD 720 piksel. Smartphone ini juga disokong dengan prosesor quad core 1,5 GHz dipadukan dengan chip K3V2 buatan dari Huawei sendiri. Untuk RAMnya sendiri, telah dipasangkan hingga 2 GB.

Pada smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan, seperti hadirnya infrared (IR) yang berguna untuk mengontrol perangkat lain, seperti televisi. Bahkan, ponsel ini juga telah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean plus desain antarmuka Emotion UI 1.6. Selain memilki beragam fitur yang jumawa, Honor 3 nampaknya akan sedikit mengalami sedikit persaingan dengan smartphone yang memiliki fitur tahan terhadap air, seperti Xperia Z Ultra. Selain itu, smartphone yang tahan terhadap air dan debu ini ternyata juga memiliki kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni, dimana telah tersemat kamera beresolusi 13 megapiksel yang dipadukan dengan teknologi Exmor RS.

Karena smartphone besutan Huawei ini diperuntukkan bagi mid range(pasar kelas menengah), untuk harganya sendiri akan dibanderol tidak terlalu mahal. Di negara asalnya, China, smartphone tersebut dijual seharga USD 310 atau sekitar Rp 3,3 juta saja. Namun begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Huawei mengenai keberadaan smartphone anti air  baru Honor 3 ini untuk pasar diluar China.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei Honor 3 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment